statistics

Recent

Comment

Subscribe

Popular

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Shell Backdoor Simple USTADCAGE_48

Oke , kali ini saya akan share Shell Backdoor Simple Ustadcage_48 a.k.a ustadcabul File Manager :v 
20160610-063901.png

Jika kurang menarik menurut kalian silahkan di edit lagi tampilannya
Sebelumnya sih backdoor ini ada bugnya . soalnya nggak bisa hapus folder
Tapi saya sudah perbaiki kok dan untuk optionnya sudah saya ganti menjadi link Untuk mempermudah saja :v pembaharuan fitur cuman ada dua saja :v
  • Create new file
  • Create new folder
  • Udah cuk cuman 2 :v

Mungin ini akan saya kembangkan lagi dan saya tambahin fitur" yang penting sajasaja :v
Jika ada yang error silahkan kasih tau saya biar saya perbaiki jika saya bisa :'v
Link download ada di bawah :
|

V

PASTEBIN

SUMBER : http://ustadcage48.ga/

Menasihati diri sendiri merupakan salah satu tugas yang tersulit. Karena yang akan melawan nasihat tersebut, adalah diri sendiri.