statistics

Recent

Comment

Subscribe

Popular

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Notice: A session had already been started - ignoring session_start()


      Setelah selesai ketik-ketik coding php nya, kemudian saya coba run file php tersebut dan ternyata hasilnya tak seperti yang saya harapin sobat, karna muncul peringatan "Notice: A session had already been started - ignoring session_start()". peringatan ini muncul pada saat saya nyoba login (multi user) yang dipisahkan berdasarkan level. Setelah coba saya selidiki alias bertanya pada sobat blogger yang laen melalui bantuan mbah google tentunya, akhirnya saya dapet pencerahan dari beberapa blog yang ane buka. Katanya si buat ngilangin tu peringatan kita kudu nambahin struktur if untuk melakukan pengecekan apakah Session tersebut sudah di set atau belum.
Script saya awalnya seperti ini : 

<?php
session_start();

Kemudian saya mengikuti saran dari beberapa blog yang saya buka yaitu scriptnya ditambah struktur if, maka jadi seperti ini :

<?php
if(!isset($_SESSION))
{
session_start();
}

Semoga bermanfaat,,,
Menasihati diri sendiri merupakan salah satu tugas yang tersulit. Karena yang akan melawan nasihat tersebut, adalah diri sendiri.